Lewat Persalinan Caesar, Anak Nia Ramadhani di Diagnosis Kurang Oksigen dan Kadar Gula – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lewat Persalinan Caesar, Anak Nia Ramadhani di Diagnosis Kurang Oksigen dan Kadar Gula

FAJAR.CO.ID- Nia Ramadhani harus bersabar. Setelah melakukan operasi caesar untuk kelahiran keduanya, Nia tidak bisa langsung bertemu dengan buah hatinya. Bayi yang lahir melalui proses persalinan caesar, kemarin sekitar pukul 08.57 tiba-tiba masuk ke ruang ICU.

Selama 24 jam, bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu harus mendapat perawatan intensif setelah didiagnosa mengalami masalah dengan pernapasannya. ”Ketika dicek kekurangan oksigen dan kadar gulanya rendah,” ujar sang suami, Ardie Bakri saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta selatan, kemarin.

Ardie tidak pernah menyangka anak keduanya bakal mengalami kondisi kesehatan seperti itu. Tapi dia hanya bisa pasrah dan banyak berdoa agar kondisi kesehatan anak keduanya itu bisa membaik dalam waktu dekat. ”24 jam akan ditaruh di ruang ICU. Saya belum bisa lihat lagi sekarang,” paparnya.

Alih-alih bisa menggendong buah hatinya. Ardie pun tidak tahu berat dan panjang anaknya. ”Berat belum dikasih tahu. Katanya sih 3 kg. Cuman kan langsung masuk ICU,” kata putra politikus Golkar, Aburizal Bakrie itu.

Ia pun berdoa agar putra keduanya ini bisa secepatnya diberikan kesembuhan dan bisa merasakan kehangatan ibunya. ”Doakan saja semoga anak saya cepat pulih dan tumbuh berkembang jadi anak saleh dan bisa berguna bagi keluarga dan negara,” ucap Ardie.

Ardie menyebut, selama proses persalinan dirinya selalu mendampingi Nia. ”Deg-degan saya. Apalagi pas nemenin. Pas pertama kan nggak diizinin masuk. Dan kedua ini kan akhirnya mikir ini karunia dari Tuhan, masa nggak pingin lihat sih. Akhirnya masuk,” ceritanya.

Kebahagiaan mereka pun terasa lengkap, karena telah memiliki dua anak yang berjenis lelaki dan perempuan. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie. (ash)

loading...
Click to comment
To Top