Libas Semua Lawan, Tim Bulutangksi Sulsel Juara Grup Pra PON Wilayah V – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Libas Semua Lawan, Tim Bulutangksi Sulsel Juara Grup Pra PON Wilayah V

MAKASSAR — Tampil sangar beberapa pertandingan, tim putri Sulawesi Selatan (Sulsel) masih terlalu tangguh untuk lawan-lawannya.

Terbukti, tim beregu putri Sulsel berhasil menjadi juara grup pada Pra PON Bulu tangkis Wilayah V yang digelar di GOR Dafest Sport, 17-20 November.

Sulsel meraih juara setelah mengalahkan tim beregu putri dari Maluku dengan 5-0, Sulbar 5-0 dan terakhir Sultra dengan 3-2. Sulsel dan berhak lolos bersama dengan tim Sultra sebagai juara 2.

Pebulutangkis putri Sulsel yang tak terkalahkan tersebut yakni, Desi Dwi Putri, Hasri Ainun, Liska Ayu Ningsih, Suci Ramadhani, Nurul Azizah, Khaeriah, Desti Yuliana.

Sementara beregu putra juga lolos setelah mengantongi tiga poin hasil kemenangan melawan Papua Barat 5-0, Maluku Utara 4-1 dan Sulbar 5-0. Besok Jumat 20 November, beregu putra akan berhadapan dengan Sulawesi Tenggara Perebutan juara grup dan juara 2.

Pada Pra PON Bulutangkis Wilayah V, juara 1 beregu putra dan putri putri berhak meloloskan tunggal dan ganda ke PON. Sementara untuk juara kedua hanya dapat meloloskan tunggal ke PON.(Markasa Rani)

loading...
Click to comment
To Top