Pelatih PS TNI : Ini Loh Sepak Bola TNI, Jangan Bikin Malu! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pelatih PS TNI : Ini Loh Sepak Bola TNI, Jangan Bikin Malu!

FAJAR.CO.ID, MALANG – Pelatih PS TNI, Suharto AD pantas bangga usai kemenangan yang diraih timnya saat melawan Pusamania Borneo FC dengan skor 8-7 lewat drama adu penalti.

Wajar jika Suharto bangga, pasalnya kemenangan tersebut adalah kemenangan yang kedua yang diraih oleh anak asuhnya. Seperti diketahui, di laga pertama Piala Jenderal Sudirman beberapa hari yang lalu, Legimin Rahardjo dkk juga sukses mengalahkan tuan rumah Surabaya United dengan skor 2-1.

“Kami bisa mengalahkan tim yang dikatakan selama ini di atas kita. Bagi kita kalau mau berusaha, mau bekerja dan doa akan diiringi dengan hasil. Saya hanya memberikan arahan kepada adik-adik itu, ini lho sepakbolanya TNI yang mempunyai karakter. Jangan buat malu. Harga dirimu di dadamu. Saya rasa itu memacu semangat mereka untuk mengembalikan keadaan,” kata Suharto.

Suharto juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga di tanah air jika sepakbola TNI sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat.

“Sepakbolanya TNI sudah maju. Memiliki kualitas dan karakter tim saat bermain semangat juang tidak mau kendor,” tegas mantan pelatih PSMS Medan ini.

Pelatih berkepala plontos ini juga berharap agar semangat juang yang ditampilkan oleh PS TNI bisa menular hingga ke Timnas.

“Ini mungkin bisa menjadi sedikit gambaran bagi tim-tim yang lain, khususnya nasional. Agar bisa lebih semangat seperti negara-negara lain yang mempunyai semangat juang yang tinggi,” tutup anggota TNI Kodam I Bukit Barisan ini. (her)

loading...
Click to comment
To Top