Pelatih Pusamania Borneo FC Mundur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pelatih Pusamania Borneo FC Mundur

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO – Hilang sudah pelatih bermulut besar di pentas Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, ternyata memilih mundur usai takluk di babak adu penalti dari tim amatir PS TNI pada laga di Sidoarjo, Rabu (18/11) malam.

Presiden Pusamania Borneo Nabil Husain juga membenarkan vahwa Iwan sudah menyatakan mundur. Dia pun sudah menyerahkan estafet kepelatihan kepada Kas Hartadi.

“Dia sudah pasti mundur, gantinya saya tunjuk jabatan pelatih kepala kepada Kas Hartadi yang sebelumnya menjabat asisten pelatih,” kata Nabil dilansir dari situs resmi klub.

Konsekuensi mundurnya Iwan karena dia sebelumnya sempat menyatakan akan mundur klau timnya kalah dari PS TNI. Maka, ketika kenyataan itu terjadi, Iwan langsung menepati omongannya.

Sebelumnya, Iwan dikenal dengan mulut besarnya dan kerap melontarkan pswar. Sayang, lontaran psywar dan mulut besar itu tak sebanding dengan prestasinya. Dia ingin meniru Jose Mourinho, tapi kemampuan melatihnya masih belum mumpuni. (dkk/jpnn)

Click to comment
To Top