Sudah Coba Sukiyaki ala Kakudo Resto? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sudah Coba Sukiyaki ala Kakudo Resto?

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sudah pernah anda mencicipi masakan khas Jepang? Nah, Anda wajib mencoba masakan Jepang ala Kakudo Resto. Karena menunya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia loh.

Bagi lidah orang Indonesia masakan Jepang terbilang unik. Baik dari segi rasa, bahan serta bentuknya. Namun bagi pencinta kuliner tak usah khawatir, karena kali ini ada restoran yang menyajikan masakan Jepang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Tapi tidak menghilangkan ciri khas dari kuliner negeri sakura ini.

Salah satunya Sukiyaki dari Kakudo Shusi. Rasa asin kuah yang terbuat dari Kikkoman, dan asam dari hinode mirin sangat nikmat. Rasanya akan semakin lezat jika kuahnya didihkan bersama kuah kaldu, dan campuran telur kocok.

Kehadiran udon pun menjadi pelengkap kenikmatan kuah. “Sangat nikmat dimakan dalam keadaan hangat, sehingga rasanya semakin enak,” ujar owner Kakudo Resto, Hasriana Achmad.

Bahkan campuran sayur seperti, sawi putih, sawi hijau, jamur sitake, jamur enoki, daun bawang, dan wortell serta daging tenderloin juga mampu membuat perut kenyang.

“Kuah sukiyaki, dimasak dengan sayuran, daun bawang, baby pakcoy, bawang bombay, kemudian telur dikocok lepas dituang kedalam saus yang mendidih,” sebutnya.

loading...
Click to comment
To Top