Adele Klarifikasi Soal Penolakan Duet dengan Beyonce – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Adele Klarifikasi Soal Penolakan Duet dengan Beyonce

FAJAR.CO.DI, LONDON – Comeback setelah lama vakum, Adele mengguncang dunia dengan single-single terbaru. Hello, single baru itu berhasil menduduki puncak tangga lagu di dunia. Video musiknya pun telah ditonton oleh ribuan netizen. Namun be­lum lama ini Adele diterpa ru­mor bahwa ia menolak tawaran kolaborasi dari beberapa rekan musisinya. Dan salah satu ta­waran kolaborasi yang ditolak Adele ialah dari Beyonce. Tapi ibu dari satu anak ini mengelak tuduhan tersebut.

“Sejatinya, dia Queen B (Be­yonce) sampai saya meninggal. Saya tidak mungkin menolak tawaran tersebut,” kata Adele.

“Saya tahu banyak rumor yang beredar mengenai penolakan saya terhadap Beyonce. Saya sangat mengaguminya,” lanjut biduan bertubuh subur ini.

Ditanya siapa musisi yang ingin diajaknya berkolaborasi, Adele menjawab mantap kalau ia ingin bekerja sama dengan musisi kontemporer, seperti Lana Del Rey, Brittany Howrad ‘Alabama Shakes’, Tobias Jesso Jr., Drake, Chvrches dan The Maccabees.

“Saya sangat menggemari karya-karya Lana Del Rey, meski saya belum pernah ber­temu dengannya,” ujar Adele.

Bicara album baru yang berisi sekitar 11 lagu. Selain Hello, belum juga 24 jam ditayangkan via YouTube, video musik sin­gle When We Were Young, versi rekaman langsung di The Church Studios sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali!

Tampak di awal adegan, sang biduan 27 tahun ber­cengkerama dengan segenap kru, dari musisi sampai penata rias. Suasana akrab dan hangat segera disambung lantunan lirik lagu bernada galau.

“You still look like a movie. You still sound like a song. My God, this reminds me of when we were young. Let me photograph you in this light in case it is the last time,” Adele bernyanyi penuh penghayatan.

Aksi wanita kelahiran Tot­tenham, London, Inggris, di studio kali ini merupakan bagian dari rangkaian wawan­cara eksklusif dengan 60 Min­utes ustralia. Acara ini baru akan ditayangkan pada Minggu (22/11) mendatang.

Tak lama kemudian, pada hari yang sama (17/11), Adele merilis secara utuh video versi studio lagu When We Were Young yang digarap bersama penyanyi dan penulis lagu Tobias Jesso Jr.

loading...
Click to comment
To Top