Bersuara Merdu, Kapolsek Pasarwajo Dipuji Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bersuara Merdu, Kapolsek Pasarwajo Dipuji Netizen

FAJAR.CO.ID, BAUBAU ­ Serius tapi santai. Mungkin itulah moto yang dipegang oleh Kapolsek Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Ipda Baharuddin. Jika sebelumnya, kita dihebohkan dengan kehadiran Briptu Norman Kamaru dengan lipsync dan tarian India ala Shah Rukh Khan, berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh Ipda Baharuddin.

Ipda Baharuddin memang tidak selincah Norman Kamaru saat menirukan gaya tarian Shar Rukh Khan, namun yang menarik adalah Ipda Baharuddin bernyanyi tanpa lipsync. Suara perwira ini terdengar merdu saat melantunkan lagu Malaysia milik Screen yang berujudul Kita Ditakdirkan Berpisah.

Tak heran jika pria yang bertugas di lingkup Polres Buton ini mendapat pujian dari para netizen. Video berdurasi 05.53 menit yang diunggah melalui akun Facebook milik Adam Rehan ini langsung ditonton ribuan netizen. Padahal, video tersebut baru di upload setelah direkam dua hari yang lalu, tepatnya 18 November 2015.

Dalam video tersebut terlihat Ipda Baharuddin menyanyikan sebuah lagu yang diputar melalui laptop yang berada didepannya. Hanya terdengar musik yang keluar dari laptop tersebut. Sementara, suara penyanyi asli dari suara sang Kapolsek. Tampak juga sejumlah anggota yang berada disekitarnya menikmati lantutan suara merdu dari Kapolsek.

Kapolsek pun tak lupa dengan tugas-tugasnya. Dengan teliti, Ipda Baharuddin memeriksa dokumen-dokumen yang dibawa oleh anak buahnya untuk ditandatangani sambil terus bernyanyi.

“Itu videonya baru direkam kemarin dulu. Saya tidak tahu juga kalau di upload. Padahal, kita cuma iseng-iseng saja,” jelas Ipda Baharuddin.
[NEXT-FAJAR]

“Ceritanya waktu itu lampu sedang padam. Nah, di Polsek itu ada gensetnya. Itu ada sebagian juga anggota dari Polres yang kerja karena di Polres tidak ada genset. Kebetulan mereka putar lagu yang memang saya hapal. Ternyata suara penyanyi juga bisa dihilangkan. Karena kebetulan saya hafal ya saya lalu nyanyi saja,” tambahnya.

Tercatat, baru dua hari di upload di facebook, video tersebut kini sudah ditonton lebih dari enam ribu kali dan sudah hampir dua ratus kali dibagikan. Komentar-komentar dari para netizen pun mengalir. Kebanyakan memuji suara sang Kapolsek, tetapi tidak sedikit juga sekedar mengingatkan agar tidak sampai seperti Norman Kamaru yang memilih untuk meninggalkan Polri dan bergelut dengan dunia enternainment.

Muncul lagi Norman ke-2 memang merdu bagus suaranya..tapi tetap pertahankan sumpah prajuritmu….,” kata akun facebook bernama Sutriono Homsu.

“Wooww keren sambil nyanyi kerja jln trusss….ok tuh,” kata Yennie Ismail menimpali.

“Luar biasa kita punya abang ini… Disela-sela kesibukannya melayani masyarakat masih sempat juga menghibur anggotanya… Mantap… Sukses selalu Pak Baharuddin..,” puji salah satu netizen Alhan Lalla.

Masih banyak lagi komentar-komentar yang memuji sang Kapolsek. Penasaran dengan suara merdunya? Ini dia videonya…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top