Cerai, Michelle Branch dapat Hak Asuh Anak dan Royalti Lagu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Cerai, Michelle Branch dapat Hak Asuh Anak dan Royalti Lagu

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Kabar buruk datang dari penyanyi keturunan Indonesia, Michelle Branch. Ia telah resmi bercerai dengan Teddy Landau. Perceraian keduanya telah diresmikan oleh pengadilan setelah sembilan bulan diaju­kan. Pada dokumen perceraian, Branch menyebutkan perbe­daan yang tak lagi bisa disatu­kan sebagai alasan bercerai.

Permintaan pelantun hit Are You Happy Now? soal hak asuh anak juga dikabulkan oleh pen­gadilan. Branch dan Landau akan bergantian merawat sang putri, Owen, setiap satu pekan sekali.

Mengenai pembagian harta, Branch akan tetap menyimpan penghasilan yang ia dapatkan dari royalti musiknya. Sedangkan Landau mendapatkan Mus­tang dan truk 2015 GMC serta sejumlah properti. Hingga kini masih be­lum ada pembi­caraan soal nafkah anak, namun keduan­ya ber­encana mem­bagi dua biaya sekolah.

Ketidakcocokkan antara keduanya diten­garai sebagai alasan perceraian pasangan musisi tersebut. Febru­ari lalu, pelantun All You Wanted ini memutuskan untuk mengurus berkas-berkas perceraiannya sendiri tanpa pengacara. “Mereka berpisah baik-baik,” ungkap seorang sumber.

Berkas perceraian ini didaftarkan setelah ham­pir satu tahun sejak wan­ita berusia 31 tahun ini mengumumkan pisah ran­jang dengan Landau. Saat ini, Branch dikabarkan ten­gah dekat dengan bassist Dead Sara, Chris Null.

Branch dan Landau menikah di Meksiko pada 23 Mei 2014. Saat itu usia Landau lebih tua 19 tahun, dari Branch yang baru berusia 21 tahun. Keduanya su­dah intim sejak Landau mendu­kung tur Branch pada 2003.

Branch masuk label Maverick pada 2000. Setahun kemudian ia merilis album debutnya yang bertajuk The Spirit Room yang mengangkat single hits Everywhere yang sukses besar. Duet­nya dengan Santana dalam Game of Love dalam album Santana, Shaman, membuahkan penghar­gaan Grammy di kategori Pop Collaboration pada 2003. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top