Menteri Rini: Saya Digoyang di Darat dan Laut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Menteri Rini: Saya Digoyang di Darat dan Laut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mencurahkan pengalamannya selama setahun memimpin perusahaan pelat merah. Mantan menteri perindustrian ini mengaku mendapat banyak goncangan dari berbagai pihak. Baik internal maupun eksternal.

Memang seperti diketahui, akhir-akhir ini Rini terus digoncang dengan isu reshuffle dari berbagai kalangan. Saat berkunjung di Pelabuhan Tanjung Priok, Rini sempat “curhat” tentang apa yang saat ini dihadapinya.

“Goncangan apapun pasti ada. Nggak di darat, nggak di laut,” ungkap Rini di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (20/11).

Bagaimana dengan kabar yang menyebutkan dia akan lengser terkena reshuffle jilid II? Rini memilih untuk legowo. Sebab, keputusan tersebut berada di tangan Presiden Joko Widodo.

Perempuan kelahiran Amerika Serikat (AS) ini menegaskan, yang penting dirinya sudah bekerja sebaik mungkin untuk negara. “Saya posisinya melakukan yang terbaik untuk bangsa dan bekerja sebaik mungkin,” tegas Rini. (chi/jpnn)

Click to comment
To Top