Putri Ayudya tak Suka Nonton Film – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Putri Ayudya tak Suka Nonton Film

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris kok tidak suka film? Ya, itulah yang sebelumnya dialami Putri Ayudya, pemain Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015). Dia mengaku jarang sekali menonton bioskop. Jika ada teman, dia baru akan nonton bareng.

Ketimbang menonton layar lebar, Putri lebih suka menikmati pertunjukan teater. Menurut dia, menonton teater yang disajikan secara live itu punya kesan yang sangat berbeda. Penyajian langsung membuat tiada momen yang diulang. Semua berjalan begitu saja, sesuai alur cerita. Saat menonton teater, Putri juga bisa merasakan pertukaran energi dari panggung ke bangku penonton.

“Di film enggak ada yang seperti itu,” katanya. Namun, sejak bermain film pada 2014, Putri mengaku mulai menyukai film. Dari terlibat dalam sebuah produksi film, Putri belajar banyak hal. Dari yang awalnya tidak tahu pembagian tugas produser, produser eksekutif, dan yang lainnya, Putri jadi mulai paham perbedaannya.

Sejak itu, dia tertarik belajar seluk-beluk film. Di matanya, kini film menjadi sesuatu yang menarik. Tidak hanya untuk dimainkan, tetapi juga dinikmati. “Nonton film itu membuat kita bisa melihat detail. Dan, itu tidak bisa aku dapatkan dengan menonton teater,” kata finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut. (and/c17/sof)

loading...
Click to comment
To Top