Tim Sepak Bola Kepri Mundur dari Porwil Sumatera IX 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Tim Sepak Bola Kepri Mundur dari Porwil Sumatera IX 2015

FAJAR.CO.ID, BANGKA BELITUNG – Tim sepak bola Kepri mundur dari Porwil Sumatera IX 2015 setelah Kamis (19/11)  terjadi keributan saat bertemu Sumbar di Stadion Orom, Sei Liat, Bangka Belitung.

“Untuk masyarakat Kepri saya mohon maaf, pertandingan terpaksa kami hentikan melawan Sumbar karena sudah brutal. Saya takut kalau pertandingan dilanjutkan akan terjadi ajang adu jotos,” ujar Yoni Mukti, pelatih kepala Kepri seperti dikutip daribatampos.co.id (FAJAR Group), Kamis.

Hingga jelang babak pertama usai, jelas Yoni skor 0-0. Tapi kemudian terjadi keributan. Pemain cadangan Sumbar masuk  ke tengah lapangan. “Saya tarik seluruh pemain ke pinggir. Kami diberi waktu lima menit, kami tetap tak mau bertanding.”

Sebenarnya partai Kepri vs Sumbar sudah tidak menentukan untuk lolos ke PON 2016. Tapi jadi partai gengsi, karena yang kalah jadi juru kunci.

Sumbar yang punya beban karena diisi materi pemain diklat Semen Padang dan mantan pemain U-19 melawan Kepri yang hanya disiapkan 10 hari. Sedangkan di partai lain kemarin, Sumut memastikan juara Grup A setelah menang 2-1 atas Riau.(aas/ray)

loading...
Click to comment
To Top