Borneo FC Jaga Peluang Lolos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Borneo FC Jaga Peluang Lolos

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO- Para Penggawa Pusamania Borneo FC (PBFC) yang baru melakukan pergantian pemain berhasil memaksimalkan perubahan strategi dari Iwan Setiawan ke tangan Kas hartadi. Hasilnya, mereka menang dengan skor tipis 1-0 dari Persela Lamongan, Sabtu (21/11) sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Laga ini berjalan seru dan ketat. Jual-beli serangan terjadi sepanjang 2 x 45 menit. Pada babak pertama, Persela berkali-kali nyaris mencetak gol, bahkan peluang Mbamba sempat terkena tiang gawang. skor 0-0 bertahan sapai jeda.

Pada babak kedua, Pusamania Boreno terlihat lebih cerdik melihat celah yang dihaslkan dari jebakan offside para pemain Persela. Karena itu, Sultan Samma mampu memeanfaatkan kelengahan lini belakang dan lolos dari jebakan offside untuk kemudian mencetak gol di menit ke-60.

Dengan gol itu, Borneo FC sukses menutup defisit poin setelah takluk pada laga sebelumnya via adu penalti dari PS TNI.

Dengan torehan empat poin, peluang Borneo untuk lolos ke babak berikutnya tetap terjaga. Sebaliknya, Persela yang sudah dua kali kalah dalam waktu normal, sangat berat peluangnya untuk lolos ke babak berikutnya. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top