Demi Karir Nasya Midrad Pilih Cuti Kuliah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Demi Karir Nasya Midrad Pilih Cuti Kuliah

FAJAR.CO.ID- Menjadi seorang artis memang tidak mudah. Kesibukan jadwal syuting seringkali membuat seorang artis sulit melakukan hal lainnya. Hal itu juga dirasakan artis Naysila Mirdad. Nay yang masih memiliki sejumlah jadwal syuting mengaku beberapa kali harus mengorbankan kuliahnya.

”Tadinya aku mau coba jalanin dua-duanya. Tapi ternyata susah membagi waktunya,” kata putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandau itu, saat ditemui di Hotel Crown, Jakarta, Rabu (18/11). Awalnya, Nay berpikir bisa sembari kuliah melakukan syuting stripping. Ternyata hal itu sulit.

”Kerjaan aku kan syuting stripping. Kadang aku harus tetap di lokasi 24 jam dan terus terang jadwal untuk kuliah aku juga sempat ketinggalan,” aku bintang sinetron Liontin itu. Untuk mengejar ketertinggalan bahan kuliahnya, dara cantik kelahiran Jakarta ini mencoba menyiasati dengan mengambil kursus singkat di luar negeri.

Dalam kursus itu, sejumlah materi kuliah yang tertinggal dirangkum dalam kelas singkat tersebut. ”Aku bersyukur banget karena dosen di kampus sangat baik dan cukup perhatian. Mereka banyak membantu aku,” aku adik kandung artis Nana Mirdad itu. Itu sebabnya, Nay belum bisa berjanji kapan dia akan menyelesaikan kuliahnya.

Menurutnya, dengan kesibukan saat ini dan cuti kuliah yang diambil berkali-kali, Nay jadi ragu menetapkan target kelulusannya. ”Yah doakan saja, semoga cepat lulus,” pintanya. Lantas, kesibukan bekerja apa juga menghambat kehidupan asmaranya. Dahulu mesra dengan seorang pengusaha muda, Nay kini malah mengaku sudah punya kekasih baru. Juga dari kalangan pengusaha di bidang IT.

”Sudah dikenalkan ke orang tua. Deg-degan sih, tapi Papa sama Mama melihat dia sebagai pria baik, berwawasan luas juga,” pujinya tentang kekasih baru yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Nay mengaku tidak punya kriteria khusus terhadap calon suaminya kelak. Hanya saja, dia mencari pria yang memiliki kebaikan seperti Papanya. (cr1)

loading...
Click to comment
To Top