Djan Faridz Keluarkan Perintah Penting untuk Kader PPP di Legislatif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Djan Faridz Keluarkan Perintah Penting untuk Kader PPP di Legislatif

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz ingin melihat PPP betul-betul bermanfaat untuk umat Islam.

Faridz menginstruksikan seluruh kader partai berlambang Kakbah itu memperhatikan kondisi sosial masyarakat. Terutama kalangan masyarakat petani dan juga nelayan.

“Apa yang PPP berikan kepada nelayan dan umat Islam masih jauh dari yang kami harapkan,” ujar Faridz saat Silatnas PPP di Jakarta, Minggu (22/11).

Dia melihat masih banyak kendala yang dialami petani maupun nelayan. Ia mencontohkan, misalnya pupuk yang terlambat, maupun kekurangan modal pengembangan usaha.

Faridz pun memerintahkan kader PPP yang menjadi anggota dewan, harus benar-benar memperhatikan kebutuhan itu. Dia menegaskan, anggota dewan harus menjadi partner dengan Badan Urusan Logistik, Kementerian Kelautan Perikanan. “Ini untuk memperjuangkan mereka (petani dan nelayan),” kata Faridz.

Dia menegaskan, silatnas yang digelar ini diharapkan agar semua pengurus DPW, DPC, DPP, anggota DPR dari PPP untuk bersatu membangun masa depan. “Intinya itu kami silaturahmi melupakan masa lalu untuk membangun Indonesia ke depan,” tuntasnya. (boy/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top