Hubungan Buah Pisang dan Jenis Kelamin Bayi di Kandungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Hubungan Buah Pisang dan Jenis Kelamin Bayi di Kandungan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketika hamil, tak jarang pasangan yang mendambakan jenis kelamin tertentu untuk calon buah hati mereka yang akan terlahir nanti. Saat pasangan suami istri yang telah mendapatkan anak perempuan, sudah pasti mereka menginginkan anak laki-laki untuk melengkapinya.

Bagi pasangan yang belum memiliki anak laki-laki meski telah menempuh jalur medis, kini ada cara alami demi mewujudkan harapan Anda.

Sebuah penelitian di Oxford University menyebutkan bahwa dengan mengonsumsi pisang akan mampu membantu Anda untuk memiliki anak laki-laki.

“Satu buah pisang mengandung sekitar 422 mg kalium yang mampu memenuhi sekitar 13% kebutuhan harian tubuh. Mineral ini diperlukan untuk mengontrol keseimbangan cairan dalam tubuh yang mampu meningkatkan peluang seorang wanita untuk mengandung anak laki-laki,” tulis penelitian tersebut seperti dilansir dailymail.co.uk.

Penelitian tersebut juga mejelaskan bahwa dari 740 sampel ibu hamil, para peneliti menemukan bahwa mereka yang rajin makan pisang setiap hari diyakini memiliki kesempatan besar 56% untuk memiliki anak laki-laki.

Hmmm, Anda tertarik untuk mencobanya? (her/indopos)

Click to comment
To Top