Inilah 7 Cara Mengangkat Kembali Tren Batu Akik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Inilah 7 Cara Mengangkat Kembali Tren Batu Akik

SIAPA bilang tren batu akik mengilang alias game over. Opini seperti itu hanyalah menyesatkan.

Tren batu akik belum memudar, melainkan mengalami penurunan dari puncaknya yang sangat menggairahkan beberapa bulan lalu.

Yang menjadi pertanyaan, apakah bisa kembali menaikkan trennya yang memudar tersebut. Jawabannya bisa saja. Berikut ada 7 tips di bawah ini:

  1. Share atau berbagai semua informasi tentang batu akik via internet. Baik itu facebook, twitter, dan berbagai media social lainnya.
  2. Jangan berhenti melakukan pameran batu akik. Jika ad aide untuk melakukannya, lakukan saja. Jangan lupa sertakan berbagai atraksi unik untuk mendatangkan para pengujung, siapkan hadiah menarik, dan kejutan-kejutan lainnya kepada pengunjung.
  3. Jika anda sebagai penyelenggara pameran batu akik, undang media sebanyaknya untuk melakukan peliputan. Karena media penting untuk menyebarkan informasi, sehingga menjadi terkenal. Dan media dapat mengubah perspektif masyarakat tentang sebuah objek.
  4. Jika ada temuan batu akik yang baru, posting saja, di akun media sosial anda. Mulailah dari hal sekecil ini, karena sestau yang menjadi besar, berawal dari keecil, dan yang banyak berawal dari sedikit.
  5. Jangan malu berbicara soal batu akik, dan jangan peduli dengan orang yang menyebut trennya telah usai, sebab di daerah lain seperti kota Ambon justru trennya tidak pernah memudar sampai saat ini.
  6. Kenakan batu akik di jari anda, batu akik yang unik dan yang menarik.
  7. Tetap berjualan batu akik, jangan berhenti jualan. Sesuaikan harga dengan pasaran, supaya peminat tidak lari.
loading...
Click to comment
To Top