Piyo Hadir Tanpa Istri di Sidang Gugatan Perceraian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Piyo Hadir Tanpa Istri di Sidang Gugatan Perceraian

FAJAR.CO.ID- Sempat beberapa kali absen, Piyu akhirnya hadir dalam sidang cerainya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kemarin. Meski dirinya hadir sebagai tergugat, namun sang istri Anastasia Florina Limasnax atau Flo tetap absen. Piyu hadir didampingi kuasa hukumnya Heri Syamsuri Halim.

Gitaris grup band Padi itu langsung memasuki ruang pengadilan. Sidang yang beragendakan pembahasan materi gugatan tetap berlangsung, meski tanpa kehadiran penggugat. ”Si Flo nggak datang, jadi saya ikuti saja prosesnya. Apa yang sudah saya jalankan ya saya iukuti saja,” singkatnya usai sidang.

Meski sudah digugat cerai oleh istrinya, Piyu mengaku tetap berpegang teguh pada keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga yang sudah dijalani sejak 17 September 2005 silam. ”Saya tidak ingin bercerai,” tegas pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu. Menurutnya, keinginan untuk tetap menjalani biduk rumah tangga dengan Flo adalah karena anak.

”Saya kira kalian juga tahu semua, kenapa saya tidak ingin bercerai? Karena anak-anak itulah yang menjadi fokus utama saya saat ini,” bijaknya. Diketahui, hak asuh anak jatuh ke tangan Piyu. Namun sebagai seorang ayah yang baik, dia mengizinkan anak-anaknya untuk bertemu bahkan tinggal dengan ibunya, tanpa batasan. Seperti diketahui Piyu digugat cerai Flo pada 23 September 2015.

Gugatan Flo terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Hingga kini sidang masih bergulir dan belum menemukan titik terang penyebab retaknya rumah tangga yang sudah dibangun sejak satu dekade itu. (cr1)

loading...
Click to comment
To Top