Setelah Berhijap, Artis Cantik ini Lebih Religius – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Setelah Berhijap, Artis Cantik ini Lebih Religius

FAJAR.CO.ID-Natasha Rizky ternyata sedang sibuk membangun bisnis baru. Istri dari Desta Club 80’s yang kini memilih berhijab mengaku sulit menemukan tawaran bermain film. Itu sebabnya dia mencoba hal baru.

Artis kelahiran Padang, Sumatera Barat itu sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk beralih menjadi pengusaha. ”Sekarang dapatin film yang bisa tetap berhijab itu susah.

Karena sekarang kenal dengan desainer-desainer baju muslim, jadi larinya ya ke bisnis yang terkait fashion dan produk kecantikan,” ungkap ibu beranak satu itu dalam sebuah acara di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Karena ingin fokus berbisnis, kegiatannya di dunia hiburan pun vakum untuk sementara.

”Harus siap juga karena aku sadar diri sekarang berhijab,” ungkapnya lagi. Meski kesulitan mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan, Natasha mengaku bersyukur bisa seperti sekarang. Menurutnya, sejak awal dia berkomitmen untuk berhijab, dia sadar akan konsekuensinya. ”Semua baju-baju lama aku ya ada yang dijual.

Ada juga yang dikasih ke keluarga dan teman. Sayang sih, tapi mau gimana, baju yang terbuka-buka terutama,” ulasnya. Lantas, model hijab seperti apa yang dipilihnya? ”Aku lebih suka yang simpel. Desta juga ingetin tujuan berjilbab itu apa? Untuk menutup aurat, jadi aku pilih bentuk hijab yang simpel,” bebernya. Selain menutup aurat, Natasha juga mengaku mulai aktif ikut pengajian.

Menurutnya, memperdalam agama itu tidak cukup hanya dengan berhijab. ”Menurut aku pakai hijab aja nggak cukup, nggak ada ilmunya,” tegasnya. Maka itu, dia pun memilih aktif di pengajian untuk semakin memahami ajaran Islam. (idp)

loading...
Click to comment
To Top