Abraham Samad Titip Pesan ke Capim KPK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Abraham Samad Titip Pesan ke Capim KPK

FAJAR.CO.ID,JAKARTA – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad berharap pemimpin lembaga anti rasuah yang terpilih akan menjalankan tugas memberantas korupsi tanpa pandang bulu.

“Diharapkan pimpinan KPK yang terpilih nanti tetap melanjutkan pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu,” ungkap pimpinan KPK jilid 3 itu kepada wartawan, Minggu (22/11).

Dia juga berharap kasus yang menimpa dirinya tidak mengendurkan semangat pimpinan KPK terpiilih. Apapun yang terjadi pada pimpinan KPK jilid 3, tidak boleh membuat pimpinan KPK mendatang menjadi takut atau kendor dalam pemberantasan korupsi.

“Sebaliknya, apa yang terjadi pada kami pimpinan jilid 3 itu harus jadi motivasi dan kekuatan pimpinan yang baru untuk memberantas korupsi tanpa pandamg bulu,” tegasnya.

Perlu diketahui, masa jabatan pimpinan KPK saat ini, Taufiequrachman Ruki akan berakhir pada pertengahan Desember 2015. Komisi III DPR akan melakukan uji kelayakan sebelum akhirnya memilih lima nama capim KPK.(dem/rmol)

loading...
Click to comment
To Top