Ada Apa Dengan Starter Manchester City? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ada Apa Dengan Starter Manchester City?

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Manager Manchester City Manuel Pellegrini mengaku tidak puas dengan para starternya usai dikalahkan Liverpool 1-4 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu malam. Salah satu indikatornya adalah ia menarik Jesus Navas dan Yaya Toure saat memasuki babak kedua.

“Saya tidak senang dengan penampilan seluruh starter tidak hanya Jesus Navas dan Toure. Kami mencoba pola lain, mencoba menekan di daerah permainan lawan namun ini bukan malam kami,” kata Pellegrini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Kami sering kehilangan bola saat menyerang dan tidak mungkin membuat peluang. Sangat sulit untuk mengerti penampilan malam ini,” ujar Pellegrini.

Pellegrini menolak menanggapi pertanyaan soal penampilan Raheem Sterling menghadapi mantan klubnya. “Saya tidak ingin berbicara tentang satu pemain,” kata dia.

“Menurut saya yang lebih penting adalah membalikkan halaman sesegera mungkin, penampilan ini tidak normal.”

“Kami harus memikirkan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang karena kami memiliki pertandingan penting hari Rabu nanti,” kata Pelegrini merujuk pada laga melawan Juventus di Liga Champions. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top