Anak Kedua Nia Ramadhani Tidak Sertakan Namanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Anak Kedua Nia Ramadhani Tidak Sertakan Namanya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nia Ramadhani telah melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa lalu. Anak keduanya tersebut diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie.

Suami Nia Ramadhani, Ardiansyah Bakrie (Ardi), menjelaskan arti nama anak laki-lakinya itu.

“Mainaka, itu artinya a mountain with a golden heart, yang nama kedua Zanatti itu dari nama kakek (Aburizal Bakrie dan istri) dan kedua orangtua Nia,” tutur Ardi.

Umumnya, orangtua sang jabang bayi akan bekerjasama merangkai sebuah nama terindah yang akan diberikan untuk anak mereka. Namun, untuk anak keduanya ini, usulan nama anak yang diajukan Nia ditolak.

“Ngasih nama, saya. Sebenarnya Nia ngasih beberapa nama, tapi hak vetonya di saya,” jawab Ardi.

Bos besar salah satu stasiun televisi swasta itu rupanya belum cukup dengan dua anak. Dia masih punya mimpi membangun keluarga besar bersama pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

“Dulu sih bilangnya pengen 10 lagi, jadi 12,” canda Ardi, seraya tertawa lebar. “Cucu dari (Aburizal) Bakrie (saat ini) total jadinya ada 8, laki-laki 5, perempuan 3,” imbuhnya.

Ada cerita unik dari Ardi tentang awal kehamilan istrinya. Tahun lalu, Ardi dan Nia memang sedang program untuk punya anak. Lalu ketika menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Ardi memiliki feeling kuat bahwa istrinya sedang hamil. Saat itu Nia tidak ikut umrah dan berada di Jakarta.

“Pas dites benar hamil. Pas dicek ternyata sudah empat bulan. Itu feeling aja, tiba-tiba aja kepikiran kalau Nia hamil,” tutur Ardi sumringah.

Prosesi kelahiran anak keduanya pun menjadi pengalaman berharga untuk Ardi.

“Pas melahirkan anak pertama kan nggak diizinin masuk dan lahiran kedua ini akhirnya mikir ini karunia dari Tuhan, masak nggak pengen lihat, sih. Akhirnya masuk nemenin,” kata Ardi.

“Semoga tumbuh berkembang jadi anak soleh dan bisa berguna bagi keluarga dan negara,” harapnya terhadap Mainaka. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top