Bersua di Madinah, Prof Mansyur Doakan Kaswadi Pimpin Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Bersua di Madinah, Prof Mansyur Doakan Kaswadi Pimpin Soppeng

MADINAH, FAJAR.CO.ID — Mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof Mansyur Ramly mendoakan pasangan nomor urut 2 Pilkada Soppeng, Andi Kaswadi Razak, bisa memimpin Soppeng lima tahun mendatang.

Doa itu dipanjatkan Kepala Badan Akreditasi Nasional Kementerian Pendidikan RI di Madinah. Keduanya bertemu tanpa sengaja di Hotel Andalus, Minggu 22 November waktu Indonesia.

“Saya mendoakan agar Pilkada Soppeng berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga berharap dan mendoakan agar Kaswadi dan Supriansa dipercaya masyarakat memimpin Soppeng ke depan,” tegas Mansyur Ramly, seperti dikutip Dekan FTI UMI Zakir Sabara yang juga umroh bersama Mansyur Ramli.

Kemenangan pasangan yang dikenal dengan sebutan Akar Super ini diprediksi sejumlah pihak sudah ada di depan mata.   Sejumlah survei mengunggulkan pasangan yang diusung multi partai ini. “Kami tetap berserah diri dengan ketentuan di atas. Berangkat umroh ini juga bagian dari upaya berserah diri. Kita serahkan semuanya pada yang di Atas,” sambung Kaswadi. (*)

loading...
Click to comment
To Top