Blaugrana Terlalu Perkasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Blaugrana Terlalu Perkasa

FAJAR.CO.ID, MADRID – El clasico ke-263 menjadi kuburan bagi Real Madrid. Barcelona kembali mengalahkan Los Blancos dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut membuat Barcelona semakin teguh di puncak klasemen dengan surplus 6 angka dari Real.

Empat gol Barca dicetak Suarez di menit ke-11 dan 74, Neymar 39’, dan Iniesta 53’. Blaugrana juga menguasai jalannya pertandingan. Andres Iniesta dkk menahan bola sebanyak 58,7 persen. Real hanya 41,3 persen.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi tak bisa turun sejak menit pertama karena baru saja sembuh dari cedera. Posisinya digantikan Sergi Roberto. Masuknya pemain muda Barca itu tak membuat klub Catalan itu melemah. Justru gol pertama datang dari assist Roberto.

Beberapa kali peluang lain juga muncul darinya. Sayang, umpan tariknya kepada Ivan Rakitic di babak pertama tak bisa dikonversikan menjadi gol.

Di babak kedua, Barcelona semakin mendominasi setelah Isco mendapat kartu merah di menit ke-83. Sejak saat itu pertahanan Real semakin terbuka. Namun, tak ada tambahan gol dari Barca.

Munir El Haddadi yang masuk menggantikan Iniesta mendapat dua peluang emas. Dia sudah berhadap-hadapan dengan kiper Real Keylor Navas. Sayang tendangannya tak menemui sasaran.(jon/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top