Dembele Bantah Ingin Tinggalkan Tottenham – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dembele Bantah Ingin Tinggalkan Tottenham

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Penyerang Tottenham Hotspur Mousa Dembele mengklaim dirinya tak pernah ingin meninggalkanTottenham meski ia bukan pilihan pelatih Mauricio Pochettino musim lalu.

Dembele tampil dalam 40 pertandingan di musim 2014-2015 namun hanya menjadi starter dalam 10 laga Premier League. Penampilan lainnya berangkat dari bangku cadangan.

Cedera paha merupakan salah satu masalah Dembele. Namun ia juga tak memiliki cukup energi dan kecepatan yang pas untuk permainan Pochettino yang dinamis.

Musim ini Dembele menemukankembali tajinya. Ia mendapatkan satu posisi dalam sistem tiga penyerang dan mampu mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir.

“Tahun lalu saya bermain sedikit dan normal kalau ada banyak rumor. Saya katakan pada klub kalau itu tidak benar,” kata Dembele seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Tentu saja saya ingin menjadi lebih penting bagi tim dan ingin bermain lebih banyak. Namun saya bukanlah orang yang jika saya tak bermain seperti musim lalu maka saya akan hengkang. Klub mengerti itu,” Dembele menambahkan.

“Tidak terbesit dalam pikiranku untuk meninggalkan klub. Saya bahagia di sini bahkan jika tahun lalu saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top