Di Hadapan Wartawan, Sara Wijayanto Bawa Kuntilantak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Di Hadapan Wartawan, Sara Wijayanto Bawa Kuntilantak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pertemanan Sara Wijayanto dengan kuntilanak menginspirasi artis cantik ini menciptakan lagu. Bahkan, sosok kuntilanak bernama Suti selalu ikut mendampingi Sara Wijayanto. Hal itu membuat awak media yang meliput persiapan launching lagu Sara Wijayanto merinding.

Rencananya album mini berjudul Suti akan diluncurkan 23 November 2015 mendatang. Judul lagu itu terinspirasi dari pertemanan istri Demian Aditya itu dengan sosok kuntilanak.

“Judul lagunya Suti, terinspirasi dari curhat Suti tentang lelaki muda yang sering dia datengin. Dia tinggal di depan rumah ibu dan suka dateng ketokin jendela,” kata Sara Wijayanto di sela latihan jelang launching album di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

“Dia cerita, ‘aku sering ke tempat cowok ini sampe aku ngikutin ke tempat dia kuliah’, terus aku bilang jangan ganggu dia,” sambungnya.

Bukan hanya sekadar cerita biasa, namun wanita 36 tahun ini menyebut curhatan Suti sanggup menyentuh perasaannya.

“Yang bikin saya sedih, dia bilang ‘lagian mana bisa dia ngelihat saya, mau bicara aja nggak mungkin, terus kalau pun dia ngelihat saya dia pasti dia kabur’, kemudian Suti nunduk nggak lama kabur,” tutur Sara.

Dari cerita Suti yang sedih akibat cowok tersebut timbul inspirasi Sara untuk menulis lagu. Malam itu juga pemain film Tarot ini langsung menulis lirik untuk sahabatnya itu.

“Kayaknya lagu drama antara makhluk beda dunia, cinta sama seseorang yang nggak bisa memiliki. Ini salah satu persembahan untuk Suti supaya jangan sedih, saya bikin lagu ini karena sesuatu yang beda berawal dari curhatan dia,” ungkap wanita yang juga hobi menulis itu

Salah satu yang mengejutkan yakni, Sara mengaku kalau saat latihan, sosok Suti juga berada dalam studio. Dia ikut mendampingi Sara dan band untuk sekadar melihat persiapan jelang launching.

Sara menyediakan kursi spesial untuk Suti di sampingnya. Hal tersebut langsung membuat awak media yang melakukan liputan sedikit gemetaran dan penasaran.

“Tanggak 23 November dia nanya boleh bawa temen ngga, aku jawab tapi jangan bawa yang aneh-aneh. Dia senang dia pengin hadir juga,” ucap Sara. (PJ1)

loading...
Click to comment
To Top