Dibantai Liverpool, Pellegrini: Ini Namanya Bencana Besar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dibantai Liverpool, Pellegrini: Ini Namanya Bencana Besar

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku penampilan klubnya kala ditumbangkan Liverpool 1-4 di Etihad Stadium sebagai bencana besar. Namun ia menolak menerima kritik terkait pemilihan timnya.

“Perasaan saya lebih dari marah, itu penampilan yang tak bisa dipercaya,” kata Pellegrini dalam konfrensi pers usai pertandingan seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Sulit dimengerti mengapa kami bermain begitu buruk, seluruh tim. Saya tidak pernah melhat tim ini bermain seperti malam ini,” kata pelatih asal Cili itu.

Dalam pertandingan itu, Pellegrini mengistirahatkan gelandang Fernandingo dan bek tengah Nicolas Otamendi yang baru datang usai melakoni laga Pra Piala Dunia bersama Brazil dan Argentina. Meski keputusan itu dipertanyakan, Pellegrini membela pilihannya.

“Saya tidak akan menjelaskan soal tim utama, apakah saya harus selalu mrnurunkan starting eleven yang sama. Ini bukan soal satu atau dua nama, ini bencana besar bagi seluruh tim,” ujar Pellegrini. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top