Ketua NU Yakin Neni Akan Bawa Bontang Lebih Baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ketua NU Yakin Neni Akan Bawa Bontang Lebih Baik

FAJAR.CO.ID, BONTANG – Menjelang pemungutan suara Pilkada Bontang, 9 Desember, dukungan masyarakat kepada pasangan nomor urut 2, Bunda Neni-Basri Rase terus mengalir. Termasuk dari kalangan tokoh agama dan pemuka masyarakat.

Contohnya, Sabtu 21 November. Pada acara tabligh akbar dan doa bersama, Miftakhul Akhyar, Wakil Rois Aam PBNU mendoakan pasangan nomor urut 2 ini terpilih memimpin Bontang. Alasannya, pasangan ini menjanjikan perubahan dan masa depan Bontang yang lebih baik.

“Saya mendoakan Bunda Neni menang dalam Pilkada sehingga bisa memberi kesempatan kepada kader-kader NU agar dapat mengorbit,” ujarnya.

Bahkan, untuk memastikan perubahan terjadi di Bontang, ia lantas mengajak untuk meluangkan waktu datang ke TPS untuk memberikan suaranya kepada pasangan nomor urut 2 pada 9 Desember nanti. “Jangan lupa datang ke TPS. Ajak tetangga, ingatkan mereka agar bersama-sama dengan kita karena momen pilkada ini adalah kesempatan rakyat Bontang untuk memilih pemimpinnya yang akan membawa kemajuan Bontang dalam hal pendidikan, ekonomi, dan kesehatan,” imbaunya.

Dalam tausiahnya, Miftakhul mengatakan, para kiyai, tokoh agama dan alim ulama di Bontang sudah mendukung Bunda Neni untuk menjadi walikota. Untuk itu, sebaiknya masyarakat pada umumnya dan warga NU pada khususnya ikut mendukung Bunda Neni.

“Menjadi seorang pemimpin itu haruslah jujur dan adil. Karena jujur dan adil itu adalah awal dari terciptanya kesejahteraan masyarakat. dan bagi pemimpin yang jujur dan adil, maka mereka akan mendapatkan berkah dari Allah Swt,” terangnya. (*/ysd)

Click to comment
To Top