Menkop UKM Dihadiahi Pantun Diacara KKSS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Menkop UKM Dihadiahi Pantun Diacara KKSS

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pada acara resepsi peringatan HUT ke-39 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di aula Gedung Kemenkop dan UMKM, Kuningan, Jakarta, Minggu 22 November, Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dihadiahi pantun oleh Ketua Panitia Pelaksana  Ikhsan Ingratubun saat pembukaan acara.
Bunyi pantunnya adalah, Jalan-jalan ke Sulawesi Selatan Jangan Lupa Makan Coto Makassar, KKSS Organisasi Orang Sulawesi Selatan, Mohon Doa Ta’ Agar Tetap Jaya dan Besar.
Tak sampai disitu, pantun selanjutnya diperuntukkan juga bagi Ketua Umum KKSS HM Sattar Taba. Bunyi pantunnya, Sudah Sukses Dinegeri Orang Jangan Lupa Pa’rasanganta, Pak Sattar Taba Sudah Dikenal Orang Prestasinya Luar Biasa.
Di acara tersebut tak hanya dilakukan resepsi HUT KKSS. Akan tetapi secara resmi pula didirikan organisasi koperasi yang diberi nama Koperasi KKSS Indonesia.
Kepengurusannya langsung dilantik Ketua Umum KKSS HM Sattar Taba yang disaksikan Menteri Koperasi dan UMKM yang hadir sebagai perwakilan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang berhalangan hadir karena sibuk.
“Mudah-mudahan koperasi KKSS Indonesia ini dapat membangkitkan koperasi di Indonesia dan mampu mensejahterakan anggotanya, dan terutama membantu perekonomian bangsa,” kata Menkop UMKM AA Gede Puspayoga dalam sambutannya. (idr-fmc)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top