Resmi Berdiri Koperasi KKSS Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Resmi Berdiri Koperasi KKSS Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akhirnya resmi memiliki sebuah koperasi sebagai wadah pengembangan usahanya. Koperasi ini diberi nama Koperasi KKSS Indonesia.
Dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KKSS HM Sattar Taba, Minggu 22 November di Aula Kantor Kemenkop dan UMKM, proses pelantikan disaksikan langsung Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Puspayoga yang hadir mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Koperasi ini berdiri dengan Ketua Umum Ikhsan Ingratubun dengan dibantu 4 Wakil Ketua Umum, Sudirman, Idham Chaliq, Surachman, dan Mustafa Tallong. Sekertaris Umum dijabat Mulawarman Hannase, dan Bendahara Umum HM Zulkarnain.
Pengurus koperasi KKSS ini akan menjabat selama 5 tahun kedepan dari tahun 2015 sampai 2020.
“Koperasi KKSS ini baru kali ini dibentuk sejak 39 tahun lalu KKSS berdiri. Koperasi ini nantinya sebagai wadah warga KKSS untuk mengembangkan kreatifitas UKM-nya,” kata Ketua Umum Koperasi KKSS Indonesia Ikhsan Ingratubun kepada Fajar usai acara resepsi HUT ke-39 KKSS dan Pengukuhan Pengurus Koperasi KKSS Indonesia.
Ketua Umum KKSS HM Sattar Taba dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya koperasi KKSS dapat menjadi tumpuan sebagai tujuan pencapaian program pemerintah, serta sebagai tempat menghimpun warga KKSS yang banyak bergelut di sektor UKM, nelayan, dan petani.(idr-fmc)
loading...
Click to comment
To Top