Rusuh Saat Konser, Isteri Iwan Fals Ikut-Ikutan Tenangkan Penonton – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Rusuh Saat Konser, Isteri Iwan Fals Ikut-Ikutan Tenangkan Penonton

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Istri Iwan Fals, Mbak Yos, turun tangan menghadapi penonton yang mengamuk di Istora Senayan Jakarta, Sabtu malam (21/11). Konser tunggal Iwan Fals bertajuk Untukmu Indonesia itu berlangsung rusuh karena ratusan penonton yang tak memiliki tiket memaksa masuk ke arena konser.

Ratusan Oi, sebutan untuk fans Iwan Fals, mendorong gerbang hingga jebol. Namun, mereka dihadang aparat kepolisian. Mbak Yos, berupa menertibkan fans di luar arena konser

“Ayo kita semua tertib dan hargai ketentuan yang dibuat panitia,” ujar Mbak Yos yang tak lain adalah istri, sekaligus manajer Iwan Fals di kerumunan Oi.

Kericuhan pecah akibat Oi yang ingin masuk menonton konser pelantun Bento tersebut. “Buka! Buka! Buka!,” teriak pericuh sambil terus mendorong gerbang.

Mereka tetap mendorong gerbang meskipun dijaga ratusan pihak kepolisian. Tak berapa lama akhirnya gerbang pun jebol.

Kini ratusan calon penonton yang memaksa masuk itu diadang aparat. Mereka terus menyuarakan agar diperbolehkan masuk sambil melagukan lagu Indonesia raya.

Puluhan aparat tambahan pun tiba di lokasi menjaga kerumunan penonton yang memaksa masuk. Kericuhan disinyalir terjadi akibat harga tiket Untukmu Indonesia yang dijual terlalu tinggi. Sehingga cukup memberatkan mereka yang kebanyakan diisi remaja tersebut. (jpg/PJ1)

loading...
Click to comment
To Top