Astaga! SPG Cantik Ini Tewas Telungkup di Kamarnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! SPG Cantik Ini Tewas Telungkup di Kamarnya

FAJAR.CO.ID, BATAMKOTA – Warga Komplek Center Park digegerkan dengan tewasnya Surtika di dalam kamar kosnya Blok L nomor 10, Sabtu (21/11) siang. Diduga, wanita yang bekerja sales promotion girl (SPG) ini tewas karena sakit yang dideritanya.

Penemuan jasad Surtika berdasarkan kecurigaan teman kerjanya yang berkunjung ke kosan. Pintu kamar terkunci dari dalam, sementara saat dipanggil tak ada tanggapan.

“Teman yang datang ke sini (kos). Dipanggil tak ada jawaban, digedor juga. Akhirnya lapor ke sekuriti,” kata Aini, teman kerja Surtika seperti dikutip dari batampos.co.id (Fajar Group), Minggu.

Ia mengatakan sekuriti perumahan terpaksa mendobrak pintu kamar tersebut. Di dalamnya terlihat jasad Surtika telungkup, sementara barang berharga seperti ponsel terlihat di samping jasadnya. “Tadi didobrak sama-sama. Tapi sekilas tidak ada kejanggalan,” terangnya.

Menurut Aini, selama ini teman kerjanya tersebut tak pernah mengeluhkan sakit. Kesehariannya, Surtika dikenal sebagai orang yang ceria. “Tidak ada mengeluh sakit. Tadi malam kami juga ada komunikasi melalui BBM (BlackBerry Messenger),” paparnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batamkota, AKP Rianto mengatakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun, beberapa hari belakangan, Sartika diketahui mengeluh sakit ke kerabatnya.

“Tidak ada kekerasan. Sekarang kita masih menunggu keluarga yang bersangkutan, apakah jasadnya di autopsi atau hanya visum,” ujarnya.(opi)

Click to comment
To Top