Enaknya Santap Kue Pie di Pagi Hari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Enaknya Santap Kue Pie di Pagi Hari

FAJAR.CO.ID, MAKASAR – Siapa yang tak kenal Pie. Makanan yang satu ini belakangan mulai terkenal di dunia kuliner.

Kue Pie yang terkenal enak memang sangat cocok untuk menjadi cemilan santai di rumah. Rasanya yang manis ditambah dengan berbagai toping yang sangat menggoda.

Pie merupakan makanan yang terdiri dari kulit kue kering yang berisi beraneka ragam bahan makanan. Seperti buah, daging, ikan, sayur, keju, coklat, kustar, kacang, dan lain-lain.

Keberadaan pie ini pun sangat digandrungi para pencinta kuliner. Anda juga bisa menemui kue ini disejumlah gerai di mal, pinggir jalan, bahkan online shop pun menjajakan kue lezat ini.

Pemilik More Cakes, Maureen Mambo mengatakan mesti belum memiliki outlet, pienya bisa laku hingga ratusan pie original, cokelat, dan keju. “Kami punya dua ukuran, mini diameter 7 cm dan besar diameter 26 cm,” kata Maureen.

Namun di antara tiga rasa, original yang paling best seller. Dijelaskan Maureen meski camilan ini sudah sangat umum, tapi yang satu ini dijamin beda. “Kulit pienya yang crunchy, ditambah fillingnya yang melted, rasa susu banget dengan manis yang pas, serta, sama sekali tidak buat eneg,” katanya.

Diakuinya awal mula usaha pie ini, saat dia melakukan browsing di internet. Dan pie cokelat menjadi awal percobaanya. Namun karena banyak permintaan pie original, jadi dia mencoba membuat. Alhasil, sekarang yang original banyak digemari pelanggan sehingga jadi best seller.

“Kalau ditanya bedanya sama kue pie yang lain. Kan kebanyakan kulit pie biasa saja, isinya juga kadang tidak terlalu berasa susunya. Dan itu coba kita manfaatkan,” jelasnya.

loading...
Click to comment
To Top