Kamis, Surya Paloh dan Yusril Tampil Satu Panggung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Kamis, Surya Paloh dan Yusril Tampil Satu Panggung

FAJAR.CO.ID, GEDONGTATAAN – Masa kampanye terbuka pilkada Pesawaran, Lampung, bakal seru. Dua paslon yakni paslon nomor  urut 1 Aries Sandi DP-Mahmud Yunus dan paslon nomor urut 2 Okta Rijaya-Solamu Solikhin siap menghadirkan jurkamnas dari petinggi parpol pengusung masing-masing .

Ketua Tim Pemenangan Paslon Aries-Yunus, Edi Natamenggala mengatakan, pihaknya berencana akan menghadirkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan ketum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra sebagai jurkamnas pada kampanye akbar di Sidototo, Kamis (26/11) mendatang.

“Ya, kita akan mengambil kampanye terbuka pada 26 November. Untuk tokoh nasionalnya yakni ketum NasDem dan PBB, secara lisan sudah menyatakan kesediannya hadir. Namun sifatnya masih tentatif,” ungkap dia,kemarin.

Dikatakan, secara lisan baik Paloh maupun Yusril ketika dikonfirmasi tim pemenangan Aries-Yunus sudah menyatakan kesediannya untuk dapat hadir dalam kampanye yang akan dihadiri kurang lebih 5 ribu massa tersebut.

“Selain ketum parpol, kami juga akan menghadirkan artis ibu kota untuk turut meriahkan kampanye tersebut yakni artis legendaris Koes Plus,” ujarnya.

Sementara ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 Okta Rijaya-Solamu Solikhin, Febi Arisma mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mengomunikasikan dengan tokoh politik di tingkat nasional khususnya dari PKB. Tak tanggung-tanggung, paslon independen plus PKB ini akan membawa dua menteri asal PKB yakni Menteri Desa Marwan Ja’far, serta Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri dan pengurus DPP PKB lainnya.

“Ya, memang kita berencana mengambil jatah kampanye akbar itu. Kita masih mengonfirmasi jadwal pengurus DPP seperti Pak Marwan Ja’far, Pak Hanif dan lainnya. Karena mereka juga ada agenda di tempat lain, nant kita informasikan lebih lanjut untuk kepastiannya,” singkatnya, kemarin. (Ozi/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top