Kongres HMI Riau Makan Korban, Dua Mahasiswa Dilarikan ke Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Kongres HMI Riau Makan Korban, Dua Mahasiswa Dilarikan ke Rumah Sakit

FAJAR.CO.ID, RIAU – Ricuh Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pekanbaru, Riau memakan korban. Keributan yang terjadi hingga tadi malam menyebabkan dua orang mahasiswa terluka.

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital setelah diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) di depan Hotel Green, Jalan Arifin Achmad Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (23/11/2015) dinihari.

Riau Pos (Fajar.Co.id Group) melaporkan, dua orang mahasiswa yang dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital tersebut adalah Syafrizal dan Syahroni.  Syahroni harus mendapatkan intensif setelah kena sumpit di bagian belakang punggungnya. Sedangkan Syafrizal mengalami luka pukulan di bagian wajah.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Arianto SIK membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar dan kita masih berada di Rumah Sakit Eka Hospital melihat korban, dan kita belum bisa mencari tahu kronologisnya,” ujar Kasat.

Dikatakan Bimo Arianto bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sedangkan beberapa orang saksi telah dimintai keterangan. “Kita telah meminta keterangan awal beberapa orang saksi, dan saat ini anggota masih berada di lapangan,” tutup Kasat. (riaupos/awa/jpg)

Click to comment
To Top