Lagi Asik Keringatan Malah Kena Razia. Polisi Giring Empat Pasangan Mesum Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Lagi Asik Keringatan Malah Kena Razia. Polisi Giring Empat Pasangan Mesum Ini

FAJAR.CO.ID, TASIK- Empat pasangan mesum yang tengah memadu kasih di kamar hotel, diamankan jajaran Sabhara Polresta Tasikmalaya, kemarin malam. Salah satu pasangan menolak dibawa polisi karena mengaku keduanya sudah menikah siri.

Guna mengurangi praktek prostitusi dan menciptakan rasa aman anggota Sabhara Polresta Tasikmalaya, melakukan razia hotel kelas melati.

Polisi langsung mendatangi Hotel Wijaya Kusumah Jalan IR H Djuanda Kota Tasikmalaya. Di kamar paling pojok, polisi memergoki pasangan mesum dengan indentitas perempuannya sudah menikah, sementara laki-lakinya berstatus duda.

Sebelum digelandang polisi, laki-lakinya mengaku keduanya sudah menikah. Namun setelah diperiksa ternyata mereka pasangan selingkuh. Selain itu, polisi juga mendapati pasangan yang sedang mesum di kamar lainnya.

Di salah satu kamar hotel, polisi kembali memergoki pasangan berlainan jenis yang tengah tiduran di kamar hotel.

Tak hanya itu satu pasangan lainnya juga digaruk polisi di kamar berbeda. Meski keduanya menolak telah melakukan mesum, tapi polisi tidak begitu saja percaya dan membawa pasangan itu ke mobil patroli.

Salah satu pasangan menolak dibawa polisi, karena mengaku keduanya sudah menikah siri.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, empat pasangan hasil razia dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya.

Menurut Kabag Ops Polresta Tasikmalaya, Kompol Ricky Lesmana, razia ini digelar karena banyaknya laporan dari masyarakat jika hotel kelas melati kerap dijadikan tempat mesum.[zul] 


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top