PPP Kubu Djuan Faridz Bangun Konsolidasi di Ajang Silatnas DPP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

PPP Kubu Djuan Faridz Bangun Konsolidasi di Ajang Silatnas DPP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PPP Kubu Djan Faridz memanfaatkan ajang Silahturahmai Nasional (Silatnas) DPP di Jakarta sebagai media konsolidasi internal antara 2.000 pengurus DPW, DPC  dan serta seluruh anggota Fraksi PPP di DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota di tanah air.

“Untuk satu sikap berada kepengurusan PPP kubu Djan Faridz. Ini sekaitan hasil putusan MA yang telah kita terima. Maka diberi waktu empat hari, terhitung hari ini bagi seluruh teman-teman fraksi menandatangani fakta integritas tersebut,” ujar Ketua DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Taufiq Zainuddin via ponsel di Jakarta, malam ini, Minggu 22 November. Bila tidak diindahkan, maka sanksi tegas menanti. Terutama anggota Fraksi PPP, bisa berujung pemecatan atau PAW.

Taufiq mengakui di Sulsel, hanya sekira seperdua anggota fraksi dari 64 anggota DPRD kabupaten kota plus 7 anggota DPRD Sulsel yang hadir di kediaman pribadi Ketum Djan Faridz di Jl Talang Jakarta Pusat tempat silatnas. Secara pribadi, dia mengingatkan fakta integritas itu berlaku secara nasional untuk ditaati personal ketua dan dekretaris DPW dan DPC, serta anggota DPRD. Sebagai kader PPP menurut dia,  wajib ditindaklanjuti. “Maka jangan salahkan kami kalau sudah menyampaikan ini dan teman-teman tidak mengindahkan,” kata  anggota DPRD Sulsel itu.

Di DPRD Sulsel  sejauh ini dari 7 legislator ditengarai enam di antaranya masih berada pada kepengurusan M Aras yang tak lain Ketua DPW PPP kubu Romahurmuziy. Karena itu Taufiq membuka kesempatan selama empat hari bagi legislator tersebut segera bersikap menandatangani fakta integritas dimaksud. “Silakan ke DPP melakukan itu. Ini juga kami imbau bagi anggota DPRD kabupaten/kota se-Sulsel,” imbaunya. (Nasrun Nur)

loading...
Click to comment
To Top