Setelah dari Hollywood Joe Taslim Akan Berakting di Indonesia. Ini Pilihannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Setelah dari Hollywood Joe Taslim Akan Berakting di Indonesia. Ini Pilihannya

FAJAR.CO.ID- Joe Taslim kembali membintangi film layar lebar terbaru di Indonesia. Setelah membangun karier akting di Amerika Serikat, kini pria berusia 34 tahun itu menyatakan akan main film Indonesia. “Sudah dua tahun vakum (dari industri film Indonesia). Tahun depan saya akan main lagi di film Indonesia,” kata Joe.

Sejauh ini, sudah ada beberapa tawaran film yang datang. ”Cuma, belum ada yang fix,” katanya. Namun, Hingga pemain di film Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond ini sudah memiliki preferensi genre film yang ingin dibintangi.

“Saya ingin main di film drama keluarga tentang ayah dan anak, anak dan ibu, atau mungkin brotherhood,” ungkapnya.

Meski selama ini dikenal sebagai aktor laga, dia ternyata penikmat film-film drama keluarga. Menurut dia, film tersebut selalu mempunyai nilai-nilai di dalamnya. Itu yang mengingatkan suami Julie Taslim tersebut terhadap nilai di keluarganya. Terutama oleh almarhum ayahnya.

Joe menyatakan, sejak dulu, keluarganya terbiasa hidup sederhana. Dengan segala keterbatasannya itu, Joe jadi banyak belajar. Ayah selalu mengingatkannya untuk saling menghargai dengan orang lain.

”Itu terbawa terus sampai sekarang saat bekerja. Dengan sesama pemain, kru, director, kita harus saling respect,” ucap pemain film The Raid tersebut.

Dengan segala kesibukannya, Joe memang tidak mempunyai banyak waktu luang. Saat melakukan syuting film Star Trek Beyond, dia harus berada di Vancouver, Kanada, selama 3,5 bulan. Saat sedang ada waktu senggang, dia mendedikasikannya untuk keluarga. Beberapa waktu lalu, dia sempat berlibur ke Selandia Baru bersama istri dan anak-anak.

Di sana dia menghabiskan waktu untuk quality time dan mengunjungi banyak tempat. Mulai galeri seni Auckland Art Gallery Toi o Tamaki, cagar alam Zealandia Wildlife Sanctuary, museum Te Papa Tongarewa, hingga Weta Workshop yang jadi lokasi post-production film trilogy The Lord of the Rings.

Mereka juga menjajal Shotover Jet Ride, terjun bebas dengan canyon swing. ”Kemarin benar-benar refresh. Semua ada di New Zealand dan semua ingin dicoba,” tuturnya.

Selain menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya, tidak jarang Joe berkumpul dengan keluarga besarnya. Kebetulan, keluarga besarnya sudah hijrah dari Palembang ke Jakarta. ”Pokoknya, kalau sedang bekerja di showbiz, fokus di sana. Tapi, jika sudah di rumah, 100 persen perhatian untuk keluarga,” jelas mantan atlet judo itu. (and/c20/jan/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top