Artis Cantik ini Nekat Bedarah-Darah Untuk Aktingnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Artis Cantik ini Nekat Bedarah-Darah Untuk Aktingnya

FAJAR.CO.Id, JAKARTA- Adinia Wirasti ternyata mahir berantem. Buktinya lewat film terbarunya berjudul Halfworlds, ia tidak menggunakan peran penganti. Padahal, peran yang dimainkannya banyak adegan bela diri.

Ia pun rela babak belur demi aktingnya itu, ”Karena nggak ada stuntman yang fisiknya pas sama aku. Jadi ya banyak adegan fighting,” ujar Adinia Wirasti saat ditemui di Pasifik Place, Jakarta Selatan.

Adinia memang selalu tampil maksimal di setiap peranperannya. Selama Adinia mampu menjalani seorang diri. Lebihi lagi yang disuguhkanya untuk kepentingan karirnya. ”Kalau kita bisa kenapa nggak,” jelas perempuan berusia 29 tahun itu.

Untuk memenuhi kebutuhan akan karakter yang dimainkanya. Adinia pun mendalami kemampuannya bela diri. ”Selain latihan fighting, aku juga banyak sama orang kostum. Mempertimbangkan mana bagian baju yang nyaman buat fight, mana yang nggak. Kalau mau pakai sling, bagian mana yang harus dibolongin,” tuturnya.

Adinia bermain sebagai Nadia. Karakter yang disuguhkanya berbeda dari keseharianya atau peran yang pernah dimainkan sebelumnya. ”Nadia lebih kalem,” jawab aktris yang saat ini sibuk syuting ‘Ada Apa dengan Cinta 2’ itu. Tidak hanya berkelahi, lewat karekter tersebut, Adinia Wirasti pun lihai menggunakan pisau.

“Bisa dibilang dia adalah senjata, kayak robot aja. Untuk senjata ada semacam pisau tersembunyi gitu, tapi jarang dipake karena biasanya lawannya mati duluan,” pungkasnya. (ash)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top