Dikabarkan Ganti Benitez, Begini Komentar Zidane – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dikabarkan Ganti Benitez, Begini Komentar Zidane

FAJAR.CO.ID, MADRID – Kabar Zinedine Zidane bakal menggantikan posisi Rafael Benitez semakin menyeruak setelah Real Madrid digilas Barcelona 4-0 di kandang sendiri Sabtu lalu (20/11). Namun, legenda Prancis itu buru-buru membantah.

Zidane mengungkapkan, dirinya belum siap menangani Sergio Ramos dkk. ”Saya bersama Real Madrid Castilla (tim kedua Real Madrid). Jika bertahan di klub, saya tetap menjadi pelatih Castilla,” kata pria 43 tahun itu dilansir Dailymail.

”Tahun lalu, di akhir musim, saya merasa belum siap mengambil alih tim utama,” imbuhnya.

Memang, sejak Juni 2014, Zidane menjadi pelatih tim Real Madrid Castilla. Namun, mantan bintang Juventus itu disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pengganti Rafa, sapaan Rafael Benitez, apabila pelatih asal Spanyol tersebut tidak kunjung meningkatkan performa Real Madrid.

Dua kekalahan beruntun dari Sevilla dan Barcelona membuat posisi Benitez berada di ujung tanduk. Selain itu, hubungannya dengan Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak harmonis. Bahkan, muncul laporan bahwa Ronaldo telah melayangkan ultimatum kepada Presiden Florentino Perez untuk memilih dirinya atau Benitez.

”Saya pelatih Castilla dan Benitez tim utama. Segala sesuatu baik-baik saja saat ini,” ujar Zidane.

Ketika disinggung soal impian menjadi pelatih salah satu klub besar, Zidane mengaku tidak ingin terburu-buru mengambil alih posisi pelatih utama Los Blancos, julukan Real Madrid.

”Saya lakukan ini sedikit demi sedikit, dan saya tidak terburu-buru. Yang terpenting adalah bergembira setiap hari dengan apa yang saya lakukan. Sekarang saya berada di Castilla,” bebernya.

Dikabarkan pula bahwa nasib Benitez ditentukan kemarin dini hari. Namun, hingga berita ini ditulis, konferensi pers soal nasib Benitez sebagai pelatih oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez belum dimulai. (okt/c17/ham)

loading...
Click to comment
To Top