Kapten PSM Langsung Bikin Status Usai Dikalahkan Persipura. Isinya Begini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Kapten PSM Langsung Bikin Status Usai Dikalahkan Persipura. Isinya Begini..

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM harus rela mengakui kekompakan skuat Persipura setelah mereka dikalahkan dengan skor 0-1, Senin 23 November. Kekalahan itu sekaligus menggeser posisinya di klasemen grup B digantikan Persipura yang meraup enam poin.

Kekalahan itu juga sangat disesali kapten Pasukan Ramang, Syamsul Haeruddin. Apalagi setelah hadiah tendangan penalti di menit ke-70 untuk pasukannya gagal dieksekusi dengan baik. Tendangannya ditepis oleh kiper klub berjuluk Mutiara Hitam, Ferdiansyah.

Syamsul mengunggah foto Display Picture (DP) BBM-nya yang memperlihatkan dia duduk dengan bertumpu pada kedua lututnya. Wajahnya dibenamkan pada dua tangannya, seolah-olah sedang galau. “Minta maaf teman-teman. Saya yang salah. Team kita kalah gara-gara saya. Saya bertanggung jawab atas semua ini,” ujarnya lewat profile message (PM) di BBM itu.

Syamsul nampaknya cukup terpukul dengan satu peluang yang nyaris menyamakan kedudukan PSM itu. Di laga sebelumnya, tendangan penalti Syamsul juga sempat gagal saat gelaran drama adu penalti.

Kendati demikian, para suporter PSM tetap memberikan semangat kepada jenderal lapangan itu. Mereka menganggap laga PSM malam ini sudah lebih baik dibanding beberapa laga sebelumnya. “Stay strong, captain! we will always behind you..”Kicau akun twitter @PSMFANS1915. (imam rahmanto/zainuddin saleha/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top