Siswa SD-SMP-SMA Dikerahkan Sambut Adipura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Siswa SD-SMP-SMA Dikerahkan Sambut Adipura

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Penghargaan Adipura yang diraih Kota Makassar disambut meriah oleh siswa sekolah Makassar. Penyambutan Adipura ini melibatkan ribuan siswa SD, SMP hingga SMA se Kota Makassar hampir di sepanjang jalan kota di Makassar.

Seperti yang terlihat di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan mulai titik Bandara Sultan Hasanuddin hingga ke perbatasan Jalan Urip Sumiharjo depan Kantor Gubernur Sulsel, berjejer ratusan siswa yang menyambut kedatangan Piala Adipura tersebut seperti tamu spesial yang baru tiba.

Baca Juga : Ini Pesan JK Bagi Penerima AdipuraMasyarakat Makassar Tunggu Adipura,

Mereka memegang bendera merah putih berukuran kecil sembari melambaikan tangan. Ada juga siswa sekolah menampilkan atraksi marchin band, seperti SD Inpres Perumdos Unhas Tamalanrea Jaya.
Ada juga yang membentangkan spanduk besar bertuliskan “Selamat datang Piala Adipura 2015”.

Bagaimana tanggapan meraka? “Seluruh siswa sekolah di Makassar diwajibkan menyambut kedatangan Adipura. Tapi kami ke sini hanya satu kelas saja yang penting ada perwakilan. Siswa lainnya tetap menjalankan aktivitas rutin belajar di kelas,” tutur Rahmat, salah seorang guru dari SD di kawasan Tamalanrea. (Rasid/FAJARONLINE.COM)

loading...
Click to comment
To Top