Tampil Kompak, Massedi Kuasai Panggung Debat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Tampil Kompak, Massedi Kuasai Panggung Debat

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Masykur Andi Sulthan-Andi Edy Manaf tampil kompak dan menguasai debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bulukumba yang dilangsungkan pada hari Senin, 23 November 2015 di Gedung Gelanggang Remaja. Performa kombinasi pasangan berlatar belakang birokrat tulen dan politikus tersebut terlihat sangat padu dan menyatu di setiap sessi yang ada dalam debat.

“Pembagian porsi waktu dalam memberikan penjelasan, nyata terlihat Massedi sangat kompak dibanding paslon lain. Begitupun dengan penguasaan materi. Massedi benar-benar hadir untuk menyatukan Bulukumba,” ujar Fahidin HDK, juru bicara Massedi.

Dalam sesi tanya jawab antar paslon, paslon Massedi juga begitu dominan. Baik dalam memberikan pertanyaan maupun menanggapinya.

“Pertanyaan soal harmonisasi kepemimpinan yang diajukan Edy Manaf memang sangat sederhana, namun hal ini sering jadi hambatan. Faktanya, banyak kepemimpinan di daerah yang dalam menjalankan roda kepemerintahan pecah kongsi antara bupati dan wakilnya. Pada ujungnya, masyarakatlah yang jadi korban. Kita tidak ingin penyakit tersebut menghinggapi kepemimpinan Bulukumba ke depan,” jelasnya.

Bersatunya pasangan Masykur-Edy bukanlah hanya karena design politik semata. Tapi memang karena ketulusan keduanya yang hendak memberikan pengabdian yang bermanfaat buat masyarakat Bulukumba.

“Saya sadar betul dan tahu persis tentang sosok pasangan saya. Bagi saya, Pak Masykur lebih punya kompetensi dan kemampuan memimpin Bulukumba dengan berbekal pengalamannya di birokrasi selama 30 tahun lebih,” ujar Edy Manaf di salah satu tanggapannya pada sesi debat.

Bak bersambut gayung, Masykur juga menimpali tambahan tanggapan dengan mengatakan bahwa sosok Edy adalah politikus yang berjiwa besar, rela berkorban dan penuh ketulusan. “Dengan Andi Edy, saya tidak ragu bisa memberikan manfaat terbaik buat Bulukumba,” timpal Masykur.

Pasangan Massedi tidak hanya kompak dalam memberikan penjelasan soal visi dan misi mereka. Tanpa bantuan secarik kertas, keduanya begitu lugas dan jelas mengelaborasi program dan menjawab pertanyaan secara cerdas.

“Salah satu yang jadi pembeda pasangan Massedi dengan yang lainnya, adalah program revolusi tani yang dirancang dan telah berjalan pembuktiannya dalam menjawab persoalan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Bulukumba,” tutup Fahidin. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top