Travel Terguling 4 Penumpang Dilarikan ke RS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Travel Terguling 4 Penumpang Dilarikan ke RS

TEMANGGUNG, RAJA – Sebuah minibus travel sarat penumpang Minggu malam terguling di ruas jalan desa Campur Anom Kledung Kabupaten Temanggung. Akibatnya 4 orang penumpang mengalami luka-luka dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intesif.

Kanit Laka Lantas, Satlantas Polres Temanggung, Iptu Achirul Yahya yang dikonfimasi di kantornya Senin pagi (23/11) membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut, Iptu Achirul Yahya mengukapkan peristiwa laka tersebut dialami oleh minibus milik Travel Qitatrans dengan nopol R 1404 AA yang dikemudikan Suradi (43) warga desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, setibanya di ruas jalan Parakan Kledung, tepatnya di desa Catur Anom Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung sekitar pukul 22.30 WIB Minggu malam (22/11) tiba-tiba oleng dan terguling. “Pada saat kejadian ada 10 penumpang, minibus berjalan dari arah Kledung ke Parakan, tiba-tiba  saat berada di jalan turun di desa Campur Anom, minibus tiba tiba oleng dan terguling ke kanan, kemungkinan sang sopir hilang kendali, karena pada saat bersamaan  kondisi cuaca hujan dan licin,” terangnya.

Akibat dari kecelakaan itu empat penumpang travel yaitu Ervi Kusuma Sari (39), Ade Safitri (41), Tsanifa Mifta (15). Ketiganya Warga Kabupaten Cilacap Serta Herrybertus (60) warga Semarang terluka dan harus dilarikan kerumah sakit Ngesti Waluyo Parakan. “Keempat penumpang tersebut rata-rata mengalami luka patah tulang, sementara 6 lainya selamat, selain korban luka, kerugian materi akibat laka tunggal tersebut mencapai 20 juta rupiah,” terang kanit laka.

Kasus laka tunggal ini kini masih dalam pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Temanggung, dengan mengumpulkan bukti dan menanyai beberapa orang saksi termasuk sopir.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top