[Video] Sosial Ekperimen, Lelaki Ini Berpura-Pura Jadi Pencuri, Lihat Aksinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

[Video] Sosial Ekperimen, Lelaki Ini Berpura-Pura Jadi Pencuri, Lihat Aksinya

FAJAR.CO.ID, INGGRIS- Lee Thompson, pria 47 tahun yang berasal dari Solihul, baru-baru ini, membeberkan teknik-teknik pencuri jalanan menjalankan aksinya dalam sebuah video rekaman.

Lee sengaja membuat video tersebut sebagai bentuk penyadaran, dan kewaspadaan bagi masyarakat untuk tetap hati-hati. Karena begitu mudahnya pelaku kejahatan menjalankan ‘tugasnya’

Lee adalah seorang master ‘pencuri jalanan’. Dalam rekaman tersebut, Lee Thompson berpura-pura sebagai pencuri jalanan yang sedang menjalankan aksinya. Dalam empat jam, ia berhasil mendapatakan iPhone seharga 2000 pounsterling, beberapa dompet pria dan wanita.

Menurutnya, cara terbaik untuk mencegah dari menjadi korban pencurian, adalah dengan menyembunyikan barang berharga anda di tempat yang sulit dijangkau. Karena para pencuri sendiri tidak berani mengambil resiko.

Selain itu dia juga memperingatkan untuk berhati-hati dengan orang asing, dan yang pandai berbicara. Dan sekelompok anak-anak.

Lee juga menjelaskan jika para pencuri jalanan biasanya menjalankan manuvernya dalam keadaan berkelompok. Meski ada beberapa juga yang bertindak secara sendirian. Ini videonya:

loading...
Click to comment
To Top