Waduh… Si Serigala Bisa Jadi Mangsa Barca – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Waduh… Si Serigala Bisa Jadi Mangsa Barca

FAJAR.DO.ID, BARCELONA – Serigala adalah binatang pemangsa. Serigala pula yang jadi simbol bagi AS Roma. Namun, saat berangkat ke Nou Camp dini hari nanti untuk menantang Barcelona pada matchdaykelima Liga Champions, bisa-bisa mereka yang dimangsa (siaran langsung RCTI pukul 02.45 WIB).

Barca sedang on fire. Mereka baru saja membantai musuh bebuyutannya, Real Madrid, empat gol tanpa balas dalam El Clasico (22/11). Mereka juga akan lebih berbahaya karena dini hari nanti Lionel Messi sudah siap turun sebagai starter.

Setelah absen sejak September, Messi hanya bermain sebagai pengganti di El Clasico. Tanpa Messi sebagai starter saja, Luis Suarez dan Neymar sudah membuat Real keteteran. Demikian halnya dengan lawan-lawan lainnya.

”Dia (Messi, Red) sudah fit. Ini jelas kabar sukacita bagi kami karena bisa melihat pemain terhebat kembali. Kini, yang harus kami lakukan adalah memberinya kesenangan,” ujar Enrique dalam konferensi pers sebagaimana dilansir Goal.

Menurut dia, Messi telah pulih sepenuhnya. Satu-satunya cara agar dia kembali ke performa terbaik adalah memainkannya. Ini jelas akan menjadi tantangan luar biasa berat bagi pertahanan Roma. Mereka harus menahan trio MSN (Messi-Suarez-Neymar). Bayangkan saja, ketika Messi absen, duet Neymar-Suarez mampu menyumbangkan 21 gol di semua ajang.

Sejatinya Barca hanya butuh hasil seri untuk memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, bukan Barca namanya kalau hanya bermain aman mencari hasil imbang. Apalagi, mereka bertanding di hadapan publik sendiri.

Lagi pula, Barca sedang oke. Sejak kali terakhir kalah oleh Sevilla 1-2 pada 3 Oktober, mereka tidak terkalahkan dalam delapan game. Hebatnya lagi, mereka mampu menyarangkan 22 gol dan hanya tiga kali kebobolan. (apu/ham/jon/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top