Anda Tak Akan Menyangka! Ternyata Kemampuan Pencipta Naruto Hanya Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Anda Tak Akan Menyangka! Ternyata Kemampuan Pencipta Naruto Hanya Begini

FAJAR.CO.ID- Siapa yang tak kenal Masashi Kishimoto, pria yang paling  berjasa penciptaan tokoh idola anak-anak, Naruto. Nama besar Masashi mungkin kini diidentikan sebagai orang yang kreatif, inspiratif, dan pintar. Begitulah, jika kita menimbang-nimbang bagaimana ia bisa menciptakan karya fenomenal Naruto.

Namun, jangan langsung menyimpulkan dulu, ternyata Masashi bukanlah orang yang seperti itu. Kreatif mungkin tapi menyebutnya pintar? anda akan berfikir ulang.

Dalam wawancaranya bersama Anime Network, mangaka yang kini sejajar dengan penulis manga top dunia itu blak-blakan soal kemampuannya dibidang pendidikan.

Tanpa malu-malu Masashi mengatakan kalau dirinya digolongkan oleh teman-teman sekelas sebagai orang yang paling tertinggal di sekolah. Saat masih duduk di bangku SMA, Masashi hampir pecahkan rekor peringkat juru kunci, yaitu ranking 38 dari 39 siswa.

[NEXT-FAJAR]

Inilah yang membuatnya kurang dianggap oleh teman-temannya. Namun Masashi membalikan anggapan itu. Motivasi menjadi seorang mangaka terus berkobar-kobar di dalam dirinya. Meski dia juga ingin diperhatikan seperti siswa cerdas lainnya.

Baca Juga : Terungkap! Inilah Sosok Asli Dari Karakter Naruto , Jurus Kamehameha Son Goku Terungkap Melalui Sains , Inilah Orang Yang Membuat Naruto Menjadi Seorang Hokage

Semua proses inilah yang membuatnya sukses; tidak pintar disekolah, namun ceria dan bermotivasi. Masashi akhirnya menuangkan karakter pribadinya ke dalam tokoh utama manga Naruto. Terbukti karakter ini buming dan menjadi idola semua orang.

Kerja kerasnya tidak sia-sia, kini membuahkan hasil, meski tidak fokus di sekolah namun paling tidak, Masashi mengubah anggapan lemah di kelas bukanlah kiamat. Ada potensi lain yang dimiliki setiap orang untuk dieksploitasikan.

“Yaitu kerja keras, semua orang bisa melakukannya jika memiliki motivasi yang kuat. Semangat itu yang saya tunjukan dari sosok Naruto, bisa sukses meski terbatas oleh beberapa hal,” ungkap Masashi. (iqi)

Click to comment
To Top