Arzetti Hanya Senyum-Senyum Saat Diperiksa MKD dalam Kasus Perselingkuhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Arzetti Hanya Senyum-Senyum Saat Diperiksa MKD dalam Kasus Perselingkuhan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Majelis Kehormatan Dewan (MKD) mulai memeriksa Anggota Komisi VIII DPR RI Arzetti Bilbina dalam kasus dugaan perselingkuhan.

Saat mendatangi MKD, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tampil dengan pakaian putih lengkap dengan hijabnya. Saat ditanyai kabarnya, mantan model itu mengaku dalam kondisi baik.

“Baik, baik,” ujarnya di depan ruang sidang MKD seraya masuk ke ruang tunggu di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/11).

Setelah 15 menit berselang, dia keluar dari ruang sidang MKD untuk menuju toilet. Usai dari ‎toilet, lagi-lagi dia  dihujani pertanyaan soal persiapan menghadapi permintaan klarifikasi oleh MKD.

Namun, Arzetti bungkam dan hanya tersenyum manis. Bahkan saat duduk di ruangan sidang MKD pun Arzetti masih bungkam.

Namun, akhirnya dia mengeluarkan sebuah kalimat. “Assalamu’alaikum. Terima kasih,” pungkasnya sebelum pintu ruang sidang MKD tertutup rapat.

Seperti diketahui, Arzetti diduga terlibat perselingkuhan dengan Komandan Komando Distrik Militer 0816 Sidoarjo, Jawa Timur, Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya. Kasusnya terjadi saat Arzetti dan Rizki digerebek di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur pada 25 Oktober lalu. (dna/jpg)

Click to comment
To Top