Baru Dicampakan Suami Jessica Ingin Cari Lagi. Katanya Demi Anak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Baru Dicampakan Suami Jessica Ingin Cari Lagi. Katanya Demi Anak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Iskandar belum bisa melupakan betapa sakitnya disakiti mantan suaminya, Ludwig Franz Willbald. Namun, hal itu tak membuat Jessica kapok mencari sosok pria yang dapat menjadi pendamping hidupnya. Jessica ingin punya suami lagi demi anak.

Hal itu disampaikan Jessica melalui akun Instagram miliknya @jedarcantik, Selasa (24/11/2015). Jessica mencurahkan isi hatinya betapa hancurnya disakiti seseorang yang pernah dia cintai.

“Tidak mudah memang menerima bahwa cinta yang selama ini bersemayam dihati, yang kupikir tulus dan suci. Pergi menjauh tanpa jejak, menyadari bahwa kenangan manis itu hanya kepalsuannya. Disakiti, tidak diakui dan bertanggung jawab sendirian. Oh Tuhan.. Bila rasa ini juga rasanya. Ia pasti tau betapa remuknya sebuah kepercayaan. Membuatku takut dan trauma.

Aku tidak ingin menyerah,” tulis Jessica Iskandar di caption foto.

Jessica Iskandar, berita selebriti terbaru

Jessica Iskandar bersama anaknya

Kendati begitu, Jessica berharap tuhan memberikan pria terbaik yang bisa mencintai dirinya dan anaknya dengan tulus. Namun, Jessica juga menyatakan bahwa dia tidak sanggup terluka untuk kedua kalinya.

“Tuhan berikanlah aku satu lagi kesempatan, membuka cinta lain, untukku dan anakku sekali lagi seumur hidupku. Cinta yang sesungguhnya utuh dan tulus. Berikanlah aku satu yang terbaik untuk kami, atau tidak usah sama sekali. Karena hatiku ini tidak sanggup terluka lagi. Apalagi anakku, ia membutuhkan sosok bapak yang kuat dan berani. Mengarungi jalan kehidupan yang bergelombang dan penuh cobaan,” imbuhnya.

Meski terpuruk akibat orang yang dicintainya tak bertanggung jawab dan menyia-nyiakan cinta Jessica, ia tetap bersyukur karena diberikan kekuatan untuk melewati semua cobaan itu dengan baik.

“Aku cuma mau bilang, bahwa dengan nasibku yang seperti ini aku masih beruntung. Memang berat rasanya ditinggalkan, tidak dianggap dan menanggung semuanya sendirian. Tetapi entah mengapa Tuhan membuat semuanya begitu ringan. Aku bersyukur aku diberikan mental baja untuk menghadapi semua ini,” imbuhnya.

“Terima kasih keluargaku yang mengajarkan aku untuk menjadi kuat. Itu sebabnya aku tidak pernah menyerah untuk bangkit. Dan segala keberuntungan dan kemudahan di setiap langkahku, membuat aku percaya bahwa doaku didengar. Terima kasih Tuhan,” pungkas Jessica Iskandar. (one/PJ1)

loading...
Click to comment
To Top