Habis Diperiksa Polisi, Heters yang Hina Bella Shofie Langsung Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Habis Diperiksa Polisi, Heters yang Hina Bella Shofie Langsung Minta Maaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Alvin Matondang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Setelah diperiksa polisi, haters Bella Shofie itu akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf Alvin Matondang disampaikan di akun Instagram miliknya @alvin_mtd, Selasa (24/11/2015). Selain permintaan maaf, Alvin juga memposting foto saat dirinya diwawancarai awak media.

“Meminta maaf berlapang dada tidak menjadikan kita hina. Kalian bisa berkomentar ini itu, tapi semuanya toh saya yg menjalani.

Baik buruk.. Saya yg lebih tau apa yg hrs saya ambil keputusannya,” tulis Alvin Matondang di keterangan foto.

Menurut Alvin Matondang, ia menyampaikan permintaan maaf karena tak ingin masalah tersebut berlarut-larut. Terlebih, memikirkan kondisi ibunya di Medan.

“Krn saya yg menjalani nya.. Biarlah diluar sana orang berkata apa.. Saya harus memikirkan hidup saya, keluarga saya terutama Ibu saya.. Terima kasih kpd teman2 yg selalu support saya secara Positive.. Doakan selalu proses hukum ini cpt selesai,” pungkas Alvin.

Sebelumnya, Alvin menceritakan aktivitasnya di Medan. Ia mengaku bekerja sebagai resepsionis. Alvin menolak disebut sebagai haters meski mengeluarkan berbagai video yang menghina, dan balas melaporkan Bella Shofie pada 19 Oktober 2015 lalu.

Alvin dilaporkan Bella Shofie ke Polda Metro Jaya pada September 2015 karena dianggap menghina dan mencemarkan nama baiknya. Dia menilai Alvin melakukan pernghinaan dan melukai harga dirinya sebagai perempuan.

“Pelaku sudah menjadi provokator. Ini menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina. Sudah dizalimi,” ujar Bella Shofie kepada wartawan, Selasa (15/9). (one/PJ1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top