Ini Alasannya Wenger tak Ingin Tarik Sanchez – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Alasannya Wenger tak Ingin Tarik Sanchez

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Arsenal tampil beringas kala menjamu Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions. Dua gol dari Alexis Sanchez dan sebiji gol Mesut Ozil mewarnai kemenangan 3-0 Arsenal atas wakil Kroasia itu.

Gol ketiga Arsenal dicetak 21 menit sebelum akhir pertandingan. Dalam konfrensi pers, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan keputusannya tak menarik Alexis Sanchez untuk menjaga kebugaranya.

“Jeda akan membuatnya lelah. Saat anda dalam posisi unggul 3-0, anda tidak dalam posisi untuk menariknya ke bangku cadangan,” kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Kami meletakkan dia sebagai penyerang tengah di mana dia bisa menjaga energinya. Itu tak seperti pemain sayap yang harus naik turun. Saya coba berkompromi sedikit dengan memberikan dia istirahat sebentar,” kata Wenger.

“Olivier Giround mengalami masalah kecil di engkelnya akhir minggu ini jadi saya memutuskan memberikan dia waktu rehat.”

“Saya menarik Hector Bellerin karena ia punya masalah di paha sebelumnya. Karena itu saya tidak bis menarik Alexis. Meski begitu kami punya waktu lima hari untuk pemulihan.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top